Monday, April 23, 2012

Produk Unggulan Dari Genius Terbaru

Blogovoo.blogspot.com - Produk Unggulan Dari Genius Terbaru




-NB Stand 280

NB Stand 280 merupakan alat pendingin notebook dari Genius yang di rancang untuk mencegah notebook Anda dari kepanasan ketika digunakan. Unit ini terbuat dari alumunium sehingga memiliki tampilan yang menawan dan lebih bergaya serta pembuangan panas menjadi jauh lebih efisien.


Sebuah kipas menarik panas dari dasar notebook, memungkinkan untuk sirkulasi yang lebih baik dan unit ini juga memiliki ventilasi bawah casing notebook. Unit ini datar dan ringan serta kabel dapat ditempatkan dengan mudah.
Genius NB Stand 280 sebuah desain yang ramping, ergonomis dan cerdas, unit ini juga memiliki tambahan port USB untuk menghubungkan dengan perangkat lain.


-Touch Pen Seri 100

Touch Pen Seri 100 merupakan satu set stylus pen dengan tiga macam pena berkualitas terbaik untuk digunakan pada semua capacitive touch screen dan dapat digunakan dalam tiga pilihan gaya. Unit-unit ini di rancang untuk mencegah goresan ketika Anda menulis pada produk layar sentuh Anda. Unit ini sangat lembut dan sangat fleksibel digunakan; sebagai tambahan, unit ini memiliki sensitivitas dan daya tahan yg telah bersertifikasi dari lab resmi sehingga memberikan kontrol yang sangat presisi di semua kondisi.


Touch Pen seri 100 membuat Anda mudah untuk menulis, membuat sketsa, tap dan bahkan memainkan game dengan berbagai gaya dalam waktu yang lama. Unit ini memiliki pen clip, sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya kemanapun dan menyimpannya dengan mudah.

Ujung pena dapat diganti dengan pena ballpoint 100M, sehingga Anda dapat membeli dan menggantinya dengan mudah. Touch Pen memiliki desain elegan dan warna klasik sehingga Anda tampil lebih memukau bahkan dalam kerumunan orang.

100S merupakan unit yang sangat ramping dan desain yang kompak dalam dua warna. 100M merupakan unit yang memiliki desain berkelas dengan ballpoint pen yang dapat ditarik (retractable) serta tutup pena dapat digunakan pada kedua ujung. 100L merupakan unit seukuran lipstik wanita dengan kristal Swarovski pada pen klip nya, unit ini juga dilengkapi dengan tutup pena untuk memperpanjang ukuran nya.

Touch Pen seri 100 memiliki desain yang pintar, cocok digunakan untuk para profesional yang selalu up to date dan penuh gaya.

Sumber : http://www.kapanlagi.com/ragam/lifestyle/dua-produk-unggulan-genius-terbaru.html

0 comments: