Wednesday, December 14, 2011

SMS Dari 087780851708


tgl 15 desember 2011 menurut data kami di atas sms terkirim jam 3.33 pagi , saya menerima sms sebagai berikut :
" Kirim ke Mandiri aja a/n Tedi wijayanto rek;900-000-281-0837.(kode bank-008)"
foto bukti ada di atas.

silahkan klik gambar untuk memperjelas

Saya sempat mikir-mikir ada transaksi apa saya dengan nomor tersebut, akhirnya saya coba tanya istri saya apakah ada transaksi dengan nomor tersebut , istri saya menjawab Tidak.

takutnya orang yang nyasar kirim sms maka saya balik sms dia :



silahkan klik gambar untuk memperjelas


Yang bikin saya kaget sms seperti ini diterima anak saya yg masih sekolah kelas 4 SD , padahal saya tidak pernah mempublikasikan nomor anak saya ke internet. akhirnya takutnya ini scam maka saya posting di blog saya ini.

Yang saya hawatirkan bila seseorang sedang melakukan transaksi online dan sms itu masuk kepada orang yang transaksi, maka buyer tersebut kemungkinan bisa tertipu.

Maka sms balik saya sebagai berikut :

" kirim ke mandiri apaan , pake ngirim no rekening segala "

Sekali lagi kami tekankan bahwa hscellshop Online Store hanya menggunakan nomor sebagai berikut :
     SMS : 081809436143 
     CALL : 02291109641
     CALL : 082119458902
     CALL : 02261008453

Banyak sekali nomor 081809436143 menerima panggilan , bukannya ga mau di angkat nomor tersebut sistem kerjanya sudah conect dengan sistem PC jadi setiap SMS masuk akan tersimpan di DataBase (pada HardDisk) kalau pun di angkat sistem total akan mengalami EROR. Walaupun dapat diangkat berarti tidak sedang conect ke PC / ke Komputer.

Silahkan yang mau berkomentar ...apabila anda mendapat sms dengan modus atau hampir mirip dengan postingan saya di atas ini..agar ruanglingkup yang mereka lakukan semakin mengecil dan mudah mudahan bisa hilang Aminnn...

0 comments: