Tuesday, January 3, 2012

2012: Radiohead, Rihanna dan Eminem Konser di Indonesia?

2102: Radiohead, Rihanna dan Eminem Konser di Indonesia? 

Tahun 2011 lalu, penikmat musik tanah air (baca: Jakarta) dimanjakan dengan konser-konser musisi mancanegara macam Justin BieberLinkin Park50 Seconds To Mars, dan 50 Cent. Sebuah pertanda bagus bagi atmosfir industri musik Indonesia, sebab musisi luar sudah mulai melirik Indonesia sebagai tempat yang strategis dalam mengadakan konser.
Lantas bagaimana dengan tahun 2012 ini? Tren konser musisi manca sepertinya masih akan berlanjut dan bahkan meningkat. Dalam waktu dekat saja, 19 Januari nanti, super pop-star Katy Perry bakal mengadakan di Sentul
International Convention Center (SICC), Bogor, Jakarta. Kedatangan penyanyi kelas dunia seperti Katy tentu akan membuat kenikmatan para pecinta konser di Indonesia tak akan terputus. Band rock progresif yang punya fans fanatik, Dream Theatre juga masuk dalam daftar konser di Indonesia yang wajib tonton di 2012.
Masih belum cukup dengan jajaran musisi yang bakal meramaikan rangkaian konser 2012, akun @infojakarta yang biasa menginformasikan event-event besar di Jakarta mengeposkan di akun mereka info yang membuat para pecinta konser makin berteriak kegirangan.

Screen shot twitter @infojakarta yang diambil Senin (02/01).
Yup tiga nama besar seperti RihannaEminem, dan Radiohead dikabarkan pula akan mengadakan konser di Indonesia pada bulan Maret dan Mei mendatang. Memang belum ada promotor konser yang mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kedatangan mereka, tapi pastinya @infojakarta tidak asal mengepos info seperti itu bukan. Jika benar mereka datang ke Indonesia, hal ini akan menjadi kado istimewa bagi pecinta musik tanah air. Kita tunggu saja kabar resmi mengenai rumor ini.Berdoa saja ya, supaya jadi konsernya :)

0 comments: