Thursday, January 5, 2012

Film Action Wajib Anda Tonton Di 2012


Setelah liburan yang menyenangkan, tentunya sebagian dari anda sudah memulai lagi rutinitas kerja anda. A little boring maybe? Tapi hari ini Ghiboo akan sedikit menyuntikkan semangat untuk anda pecinta film. 

Daftar film di bawah ini dibuat setelah dilakukan sebuah survey kecil terhadap sejumlah movie freaks dan juga berdasar trailer yang paling banyak dilihat. Mungkin akan ada beberapa perbedaan pandangan, but come on, its just for fun.



Ghiboo mengkategorikan beberapa film, sepertiaction, heroic, thriller, comedy, dan drama. Bagian pertama akan menyajikan film action yang tak boleh anda lewatkan 2012 ini. I bet you are ready...

Muscle and Gun!

1. The Avengers 
Sekumpulan hero jadi satu? Anda tinggal pilih yang ganteng, kekar atau kaya, bahkan seksi. Siapkan diri anda dengan otot dan action yang bertebaran di mana-mana kala Captain America, Iron Man, Thor dan Hulk berjuang selamatkan dunia. Perkelahian yang sengit dan spesial efek yang mantap akan disajikan saat mereka berjuang mengalahkan God of Mischief, Loki. 

Chris Evans, Chris Hemsworth, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Jeremy Renner dan Tom Hiddleston akan memuaskan mata anda. Dengan kelebihan dan keistimewaannya, tiap karakter punya daya tariknya masing-masing. Pasti akan bingung rasanya mau fokus memelototi jagoan yang mana.

2. The Dark Knight Rises
Katanya ini adalah film terakhir Christian Bale menjadi Batman. Juga penyutradaraan terakhir Christopher Nolan. Bisa jadi semua serba terakhir karena Batman dikisahkan makin tua dan sisi lemahnya makin besar. Padahal musuh Batman, supervillain Bane, makin kejam.

Film ini juga digadang-gadang akan menjadi penutup sempurna bagi trilogy film Batman karya Christopher Nolan.  Entah itu hanya pancingan atau bukan, pastinya Batman kali ini menjanjikan banyak godaan. Dari action yang makin gila, kerusakan super besar di kota Gotham, juga dari Catwoman. Miauw.

3. The Amazing Spider-Man
Biarpun banyak yang menyangsikan ke-nerd-an Andrew Garfield, namun tetap saja semua orang menunggu akan seperti apa film ini. Kabarnya Spiderman dikisahkan lebih manusiawi, yang sengaja dibuat oleh sutradara Marc Webb agar berbeda dengan Spiderman sebelumnya yang disutradarai Sam Raimi.

Selain itu jangan harap bertemu Mary Jane, karena Gwen Stacy-lah yang jadi daya tarik feminin di film ini. Sebagian yang terobsesi menonton Spiderman 4 mungkin memang penggemar Spidey, atau datang untuk memuji, atau justru hanya ingin membandingkan Andrew Garfield dengan Tobey Maguire. Mana yang lebih nerd, geeky, dan bersikap bodoh.

4. James Bond: Skyfall
Daniel Craig dipuja puji dan melejit namanya karena penampilannya sebagai Bond yang sangat berubah. Manly, tough dan tak genit. Mungkin karena itu ya Rachel Weisz menikahinya..ehm..

Well, kini dia kembali dengan musuh Javier Bardem yang tak kalah flamboyan. Di film ini Bond rupanya harus menunjukan loyalitasnya kepada M yang terjebak kisah masa lalu. Selain itu akan ada kejutan dari Q, the gadget maker. Setelah terjebak dilema karena rumah produksinya yang bangkrut, kini Bond akan kembali hanya dengan satu gadis. Ugh, sayang sekali..

5. The Bourne Legacy
Matt Damon memang terlalu lekat dengan karakter Jason Bourne, tapi entah kenapa rasanya Jeremy Renner yang menjadi tokoh utama Aaron Cross sangat menjanjikan.

Bourne yang kini pergi ternyata menyisakan banyak masalah, yang harus dibereskan oleh Aaron Cross. Meskipun Bourne tak lagi akan muncul, namun rupanya Matt Damon dikabarkan sangat setuju dengan dipilihnya Jeremy Renner sebagai pemeran utama film ini. Selain itu akan ada Rachel Weisz dan Edward Norton di film ini. 

6. G.I Joe: Retaliation
Janjinya akan lebih menegangkan daripada film pertama. Masih bersama dengan Duke, Snake Eyes dan Storm Shadow, film kedua ini membawa 'The Rock' sebagai Roadblock untuk menambah daya actionnya. Meskipun tetap saja Channing Tatum dipasang sebagai daya tarik utama film ini. 

Beberapa karakter memang ditambahkan, seperti Lady Jaye, Mouse hingga ninja seksi Jinx. Oh ya, sebagai kejutan, akan ada Bruce Willis di film ini.



Sumber : http://entertainment.ghiboo.com/film-action-wajib-tonton-2012

0 comments: