Sunday, January 22, 2012

Iklan Dari AdHitz

AdHitz memungkinkan pemilik situs web biasa dan blogger untuk mengubah trafik mereka menjadi pendapatan.

Sebagai Publisher AdHitz, Anda hanya harus menambahkan situs Anda ke database Adhitz. Kemudian Anda membuat zona iklan, menetapkan harga dan jenis iklan yang diperbolehkan. Sistem dari yang dimiliki oleh Adhitz kemudian akan membuatkan kode HTML dari iklan Anda, untuk ditempatkan di halaman web Anda. Setelah kode ini ditempatkan, jaringan Iklan Adhitz akan segera akan mulai tampil pada halaman Anda.

Adhitz menawarkan 13 ukuran yang berbeda untuk iklan teks dan 4 ukuran berbeda untuk iklan gambar yang bisa anda pilih. Klik di sini untuk melihat contohnya.
Berikut gambar iklan dari adhitz yang tersedia;
Publisher memiliki kemungkinan untuk memperoleh dari 2 aliran iklan:
  • Site Specific Ads (Situs Iklan Khusus) - Dengan iklan ini pengiklan atau Advertiser memilih untuk beriklan di website tertentu milik anda saja, dan bukan pada seluruh jaringan website. Dengan begitu, publisher akan dikenai biaya sesuai tarif yang anda tuliskan pada Adhitz dan akan mendapatkan bagian sebanyak 70% dari hasil iklan tersebut.
  • Network Ads (Jaringan Iklan) - Ini dianggap "filler" iklan dan menambah penghasilan Anda kapanpun tersedia. Pengiklan akan membayar tarif flat antara $ 0.03 dan $ 0,12 per klik dari klik yang sah, Publisher mendapatkan 70% dari jumlah tersebut. Nilai klik ditentukan oleh negara dimana klik berasal seperti yang diilustrasikan pada halaman Tarif.
CatatanBila Anda menjual space atau ruang iklan (Iklan Khusus) pada website Anda, iklan khusus akan menggantikan Iklan Network.
Berikut daftar tarif dari iklan adhitz;
  1. $0.12 : United States
  2. $0.10 : Canada, United Kingdom
  3. $0.08 : Finland, Netherlands, Australia, France, Norway, Austria, Germany, Sweden, Denmark, Luxembourg, Switzerland
  4. $0.06 : Cyprus, Guernsey, Israel, Liechtenstein, Portugal, Aland Islands, Faroe Islands, Iceland, Italy, Malta, San Marino, Andorra, Gibraltar, Ireland, Japan, Monaco, Spain, Belgium, Greece, Isle of Man, Jersey, New Zealand
  5. $0.03  : Selain yang tertera di atas (termasuk Indonesia)
Setelah account Anda mencapai saldo minimum payout yang Anda pilih, pembayaran dapat dikirim ke salah satu account PayPal atau AlertPay. Pembayaran akan dikirim sebulan sekali pada atau sebelum tanggal 10 setiap bulan.

Dukungan pelanggan tersedia 24 jam sehari. Permintaan dukungan Kebanyakan dijawab dalam waktu kurang dari satu jam.

Namun, menurut pengalaman, saat ini, tarif payout dari adhitz, harus mencapai minimal$10 (sepuluh dolar). Tapi, yang terbaik adalah, setiap blog baru jadi pun bisa langsung didaftarkan dan langsung di approve (Auto Approve).

Selamat Mencoba ! 

0 comments: