Sunday, January 15, 2012

Jejaring Sosial Yang Mulai Di Lupakan

 
Baiklah pada artikel kali ini saya ingin menyinggung tentang situs jejaring sosial yang sudah mulai dilupakan.Jejaring sosial kini menjadi sebuah fenomena yang lekat dengan kehidupan kita, anggap saja siapa sih yang tidak punya Facebook? Rasanya hampir semua orang punya akun di Facebook. Bahkan kini jejaring sosial mulai memiliki banyak ragam, seperti misalnya twitter si micro bloging yang memungkinkan kita mengeksplorasi kata dalam 140 karakter atau foursquare dan koprol jejaring yang memungkinkan kita memposting lokasi keberadaan kita secara spesifik.
Tapi apakah anda masih ingat dengan Friendster? Mungkin sudah ada yang lupa atau masih ingat, tapi enggan membukanya. Padahal baru-baru ini Friendster rehat sejenak untuk
memperbaharui fitur-fiturnya. Atau apakah anda tahu Liveconnector? Jejaring sosial yang juga sempat 'happening' dimasa kejayaan Friendster. Di jamannya Liveconnector digemari karena memiliki fitur chat. Bahkan pada masa itu Temanster dibuat sebagai plesetan Friendster. Sayangnya jejaring sosial yang dibuat oleh anak bangsa ini tidak begitu dikenal orang.
Ketiga jejaring sosial yang mulai dilupakan tersebut ternyata masih memiliki pengguna setia dan masih memiliki pengiklan. Terbukti hingga kini jejaring sosial tersebut masih bertahan ditengah maraknya jejaring sosial baru yang bermunculan dan merebut hati para netizen.
Di atas merupakan contoh jejaring sosial yang sudah mulai dilupakan , sekian gan info dari saya , Wasalam !!

0 comments: