Sunday, January 22, 2012

Trend Busana Muslim Terbaru 2012

Trend Busana Muslim Terbaru 2012 - Setiap tahun jenis dan model fashion selalu ada yang baru, demikian halnya dengan trend baju muslim 2012. Beberapa desainer muda indonesia memprediksi kalau untuk tren busana muslim terkini tahun ini banyak banyak menonjolkan permainan warna. Warna-warna yang pada model busana muslim tahun sebelumnya jarang muncul, misalnya untuk shocking pink di prediksikan akan populer. Kalau pada beberapa tahun sebelumnya para perancang Baju Muslim masih memilih warna yang cenderung aman seperti warna cokelat atau warna-warna pastel, untuk trend pakaian muslim 2012 ini mereka lebih banyak mengeluarkan koleksi warna terangnya. Buat pencinta fashion muslim, Anda juga bisa bereksperimen dengan memadukan warna-warna baju yang berani dengan perpaduan warna lain yang cenderung lebih kalem misalnya warna hitam, warna krem, atau warna coklat.

Sobat Indonesia, model busana muslim saat ini lebih beragam dan akan memudahkan Anda untuk mencari baju muslim yang Anda inginkan, mau pilih Baju Batik Muslim, Kebaya Muslim hingga Busana Muslim Modern juga sangat mudah Anda temukan, sedangkan untuk Anda Wanita muslimah model jilbab untuk melengkapi busana muslim Anda juga kian menarik seperti Model Jilbab Terbaru 2012.

Contoh Gambar Busana Muslim

Trend Fashion Baju Muslim 2012

Kebaya Muslim 2012

Baju Muslim Modern 2012


Kerudung Jilbab Modern

Busana Muslim Pria 2012


Kembali pada trends busana muslim 2012 ini, untuk pemilihan motif Baju muslim juga menjadi lebih beragam. Jika Anda suka dengan motif-motif geometris, motif baju muslim abstrak, motif pakaian muslim gradasi, tye dye, atau yang motif jumputan akan semakin marak. Selain itu motif-motif yang Unik dan Aneh juga diprediksikan akan banyak muncul.

Lalu bagaimana dengan Model Baju Muslim konvensional seperti baju gamis atau abaya? Untuk trend busana muslim 2012 ini nampaknya kurang diminati oleh para Muslimah muda. Walaupun demikian, semua tergantung minat masing masing tentunya. Umumnya kebanyakan akan memilih dan lebih tertarik pada desain dan model baju muslim dengan warna warna cerah dan modern, apalagi buat mereka yang selalu memperhatikan fashion. Model busana muslim yang sekarang ini lebih mudah di padu padankan sehingga gaya dan penampilan dalam berbusana muslim juga tidak membosankan.

Kalau untuk gaya berkerudung sekarang ini pun juga sudah bermacam-macam dan sangat mudah ditiru. Karena Kerudung Jilbab ini selain untuk kelengkapan dalam tata cara berbusana muslim, Anda juga sebaiknya memilih Baju Muslimah yang bisa dengan mudah dimodifikasi menjadi beberapa model. Anda bisa memilih model kerudung yang bisa dikreasikan menjadi bermacam-macam model dan bentuk.

Sedangkan kalau untuk pemilihan Aksesoris busananya, Cincin yang berukuran besar juga akan digemari pada tren tahun ini. Kalau gaya berkerudung untuk trend sekarang adalah Kerudung model turban, yang berupa sejuntai kerudung cara memakainya dililit-lilit di bagian kepala. Model ini sebetulnya sudah ada sejak dulu dan telah populer di negara Mesir atau di negara kawasan Timur Tengah. Kalau Anda pengen mengikuti gaya ini, Anda bisa cari dan memilih bahan kerudung yang tidak panas seperti bahan lycra, sehingga nantinya bisa dengan mudah diaplikasikan untuk kegiatan sehari-hari Anda.


0 comments: