Saturday, January 14, 2012

Uniknya Google!


Google,siapa yang tidak tahu tentang nama ini? ya Google merupakan search engine (mesin pencari) yang saya kira cukup handal , dan terbesar di dunia.Dibalik Fungsi dari Google sebagai Mesin Pencari (Search
Engine) , ternyata terdapat beberapa keunikan pada diri Google itu sendiri.Nah maksud artikel ini adalah untuk Membahas apa saja sih keunikan dari Om Google ini.

1.Hujan Salju Di Google: Apabila anda Menuliskan kata  "Let it snow" pada kotak Pencarian , Maka hasilnya akan ada salju berjatuhan seperti gambar di bawah ini.
                                          

2.Google Agak Berubah Posisi (Mabuk): Kalau yang satu ini Coba anda tuliskan kata "askew" dikotak Pencarian Maka Hasilnya akan seperti Gambar Di bawah ini.
                                     
                                         

3.Google Melakukan Perputaran 360 Derajat: Waw! , Kalau yang satu ini coba anda praktekkan dengan menuliskan kata "Do a barrel roll" pada kotak pencarian.Maka Hasilnya akan seperti ini.
                                            

4.Google Gravity: Nah yang ini paling saya sukai gan , soalnya bagus menurut saya.Coba anda tuliskan kata "google gravity" pada kotak pencarian,dan hasilnya akan seperti ini.

                                          





Diatas merupakan beberapa keunikan yang dimiliki Oleh Google.Cukup menarik bukan? Mungkin Masih ada beberapa keunikan yang belum saya lampirkan di atas,bisa beritahu saya lewat komentar di bawah ya.Sekian dulu ya info dari  saya (Blogovoo) , semoga bermanfaat bagi kita semua,Wasalam ^_^!.

0 comments: