Tuesday, January 24, 2012

Yang Perlu Dilirik DI 2012

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi info seputar gadget dan teknologi terbaru di 2012.Beberapa gadget baru akan menghiasi di tahun ini , sebut saja perusahaan terkenal seperti Apple yang akan meluncurkan produk terbaru mereka. Bahkan bukan hanya perusahaan tersebut saja yang akan meluncurkan produk baru , berikut merupakan beberapa produk yang perlu dilirik di 2012.

1. iPhone 5

Tak diragukan,iPhone 5 merupakan gadget yang paling di tunggu di tahun 2012.Apalagi orang-orang masih "sedikit kecewa" atas kehadiran iPhone 4S,karena iPhone 4S dianggap sama saja dengan pendahulunya, yaitu iPhone 4.Banyak fitur baru yang disediakan oleh iPhone 5 , seperti adanya prosesor A5 ,layanan iCloud,kamera dengan resolusi tinggi ,serta layar seluas 4 inci.

2. iPad 3

Kabar terakir ,tablet ini akan di perkenalkan pada Februari 2012.iPad 3 akan memiliki body lebih tipis,desain lebih simple dan ukurannya 20 persen lebih mungil dibandingkan dengan iPad 2.Layar sentuhnya mendukung resolusi tinggi dengan kerapatan 2.048 x 1536 piksel.Selain itu baterai juga lebih ringan dengan daya tahan baterai lebih lama dibandingkan pendahulunya.iPad 3 juga diyakini bakal mengusung teknologi charging nirkabel.

3.Windows 8


Windows 8 akan menawarkan banyak fitur , mulai tampilan , Windows App Store,sampai fitur keamanan.Tampilan Windows 8 memiliki desain yang disebut "Metro-style".Desain ini menampilkan informasi terpenting yang dibutuhkan pengguna,lebih simple,dan semua bisa disesuakan dengan keinginan.selain itu kelebihan mengenai desain ini , interaksi akan lebih mengalir,navigasi bisa dilakukan dengan sentuhan jari , tetikus, keyboard.

0 comments: