Sunday, February 5, 2012

Ahmad Dhani Ngamen Plus Hibur Kasir KFC

Ahmad Dhani Ngamen Plus Hibur Kasir KFC

Apa yang dilakukan oleh musisi Ahmad Dhani dengan ngamen di restoran cepat saji KFC Gunawarman selain untuk promosi album T.R.I.A.D juga sekaligus untuk menghibur para kasir restoran tersebut yang sudah berupaya menawarkan CD-nya.
"Ini bisa dibilang juga promo sosialisia CD T.R.I.A.D di KFC. Sebenarnya ini bukan sesuatu yang ironis karena memang kan ngamen identik dengan musisi jalanan. Ini juga adalah sebuah bentuk servis kita kepada kasir KFC karena mereka sudah bersusah payah menawarkan CD T.R.I.A.D. Dan syukur sudah terjual 300 dalam tiga bulan dan ini sudah melampaui target," ujar Dhani saat ditemui di KFC Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2).
Mantan suami Maia Estianty itu mengakui mendanai sendiri kegiatan ngamennya yang dilakukan di beberapa tempat di restoran sejenis. Menurutnya, apa yang dilakukanT.R.I.A.D ini adalah kali pertama dilakukan.
"Ini sebuah acara yang saya sponsori dan danai sendiri. Dan ini juga pertama kali kita melakukannya di enam tempat. KFC juga baru melakukannya kali pertama," ujar Dhani.
Lalu, apakah Dhani berharap CD T.R.I.A.D akan bertambah laku dengan kegiatan yang dilakukannya? "Nggak berharap ya, kita hanya memberikan service dan hadiah kepada kasir yang menjual CD kita," pungkasnya. 

SUMBERKapanlagi.com

0 comments: