Thursday, February 23, 2012

Cara Mengganti Tema Pada Google Chrome

Cara Mengganti Tema/Themes Pada Google Chrome.Bosan dengan tampilan pada Google Chrome yang itu-itu saja?Tapi tenang saja ya , Tampilan Google Chrome bisa dirubah looh,cara merubahnya juga cukup mudah,kamu tinggal men-download temanya saja di website penyedia tema milik Google Chrome.Bingung gimana cara merubah temanya? Tenang saja ,saya akan menjelaskan langkah-lagkahnya secara jelas dan mudah dimengerti ,hahaha (Sok Banget Yaaaa).Ooh iya hampir lupa,untuk mengganti tema pada Google Chrome , anda memerlukan koneksi internet terlebih dahulu.Jika sudah siap persyaratan itu, marilah kita membahas bagaimana Cara Merubah Tema Pada Google Chrome..


1.Pertama-tama Buka Google Chrome Anda.
2.Lalu setelah itu kunjungi website penyedia Tema Google Chrome.Klik Link Ini [Tema Google Chrome Lengkap].
3.Nanti anda akan diarahkan ke halaman seperti dibawah ini.



4.Pada halaman tersebut banyak pilihan tema untuk Google Chrome,anda bebas memilih tema mana yang akan anda terapkan untuk Google Chrome anda.
5.Langkah selanjutnya adalah menerapkan tema pilihan anda , caranya Anda kilk saja Tombol bertuliskan "CHOOSE THEME" pada tema yang anda pilih.

6.Setelah itu Google Chrome secara otomatis akan men-download tampilan tema yang anda pilih tadi,dan secara otomatis pula tampilan Google Chrome Anda akan berubah.


Bagaimana , tampilan Google Chrome anda lebih menarik kan? Sekian Tips dari saya , semoga bermanfaat ,dan jika ada kesulitan jangan sungkan untuk bertanya dengan berkomentar di bawah yaa , pasti saya akan jawab dan siap membantu anda.!

0 comments: