Friday, February 17, 2012

Game Angry Birds Telah Hadir di Facebook

Game Angry Birds yang merupakan game populer saay ini sudah hadir di facebook. Game ini resmi di luncurkan di jakarta 14 February yaitu 4 hari yang lalu jam 12 a.m. EST. Wah tepat hari valentine yah! -_-!
Game Angry Birds Hadir di Facebook
Game Angry Birds telah dikembangkan untuk hampir semua platform mobile atau perangkat lainnya, tetapi ini adalah pertama kalinya Game Angry Birdshadir di jaringan sosial. Aplikasi Facebook ini juga akan menambahkan fitur komponen sosial, merek baru yaitu power-up, dan tingkat Facebook-eksklusif. Angry Birds telah di download lebih dari 700 juta kali sejak dirilis untuk IOS Apple pada bulan Desember 2009, dan dengan 800 juta pengguna Facebook, pasti akan segera mencapai 1 miliar pengguna.

Game Angry Birds Hadir di Facebook

Game Angry Birds Hadir di Facebook
Pengembang game lain harus iri pada populernya game Angry Birds. Pertama dimulai sebagai permainan iPhone, setelah itu ke Android, Palm dan Nokia, kemudian tiba-tiba ada beberapa versi dari permainan, dan tersedia untuk PC, PSP/PS3, Windows phone 7, sebuah serial animasi, dan bahkan ada versi 3D dalam sebuah karya. Dan bulan depan berjuta-juta orang akan bermain di jaringan sosial terbesar di dunia yaitu facebook.

Berkat keberhasilan Angry Birds, Rovio CMO Peter Vesterbacka sebagai pengembang game populer ini mengatakan perusahaan itu bernilai lebih dari $1,2 milyar. 

Lihat trailernya untuk versi Facebook dari Game Angry Birds di bawah ini, dan coba langsung maen disini.

0 comments: