Wednesday, February 8, 2012

Up Date Symbian Belle Sudah Tersedia!

Symbian Belle
Blogovoo-Nokia mengumumkan  up date ke Symbian Belle untuk para pengguna ponsel Nokia N8, Nokia E7, Nokia E6, Nokia X7, Nokia C6-01, Nokia C7, atau Nokia Oro. Layanan dibuka mulai hari ini.
Selain tujuh ponsel tersebut, Symbian Belle juga tersedia untuk pengguna Nokia 500. Namun untuk Nokia 500 masih harus bersabar. Layanan untuk Nokia 500 akan tersedia beberapa pekan mendatang.
Layanan ini tersedia di berbagai negara utama pemasaran Nokia, termasuk didalamnya India, Russia, Uni Emirat Arab, Turki, Polandia, Inggris, Jerman, Itali, Vietnam dan Indonesia.
Nokia Belle menawarkan sejumlah pembaruan, antara lain panel home screen menjadi enam yang mudah digunakan dan personalisasi. Tampilan widget juga lebih besar dibandingkan dengan Symbian Anna. Untuk memindahkan satu widget dari satu panel ke panel yang lain, juga tidak sulit dilakukan. Cukup ditekan lalu digeser ke panel yang diinginkan.
Belle juga menawarkan pembaruan pada fitur imaging. Antara lain berupa perekaman video dengan format high defintion berkecepatan 30 frame per detik. Juga ada pembaruan pada browsing konten high definition dan web video.
Menariknya lagi, Symbian Belle menawarkan aplikasi-aplikasi produk Microsoft, seperti Lync dan One Note.

Sumber :REPUBLIKA.CO.ID

0 comments: