Wednesday, March 7, 2012

Cherry Belle :'Love is You' Galau Cinta dan Sahabat

Cherry Belle: 'Love is You', Galau Cinta dan Sahabat
Mini Album sembilan gadis cantik Cherry Belle Love is You yang dirilis pada tahun 2011 memang telah sukses merebut hati para penggemarnya. Mini album pertama yang di produksi oleh Catz Records ini menampilkan 5 judul lagu Cherry Belle yang sempat menduduki top rank di berbagai tangga lagu musik Indonesia.

Dikemas dalam kemasan unik dengan warna dominan soft pink, mini album Love is You terdiri dari 1 buah CD, 1 buah DVD dan 1 buah photobook berisi lirik lagu, foto-foto dan biodata dari masing-masing personil girlband ini. Pada keping pertama dalam format DVD dengan cover berwarna hitam, para penggemar disuguhi Video Klip Dilema, video testimonial Cherry Belle, video pembuatan video klip Dilema, video live performance Cherry Belle, serta Video Klip Dilema dance version.

Sedangkan pada keping kedua dalam format CD, para Twibi dan Twiboy dapat mendengarkan kelima lagu Cherry Belle. Lima lagu tersebut terdiri dari Dilema, I'll Be There for you, Beautiful, Love is You, dan Best Friend Forever.

Single Dilema yang merupakan lagu debut mereka, merupakan lagu yang sangat ear catching dengan nada dan lirik yang mudah diingat. Lagu yang ditulis oleh Caturadi Septembrianto ini sukses bercerita tentang perasaan galau seorang perempuan yang jatuh cinta pada kekasih sahabatnya. Sama dengan Dilema yang bertema persahabatan, lagu Best Friend Forever juga menjadi andalan dalam album ini.

Mengusung tema cinta, ada lagu I'll Be There for You mengandung lirik sederhana yang sangat mudah dicerna oleh para penikmat musik. Selain I'll Be There for You, lagu Love is You juga dikemas apik dengan tema cinta yang saat ini memang digemari anak muda.

Sedikit berbeda dari yang lain, lagu Beautiful mencoba membawa pesan just be yourself. Lagu ini seakan meyakinkan para perempuan bahwa cantik tak hanya dari penampilan, tapi juga dari hati.

Secara keseluruhan mini album Cherry Belle Love is You terdiri dari:


1 Photobook berisi lirik kelima lagu Cherry Belle, biodata dan foto personil

1 CD berisi track:

Dilema

I'll Be There For You

Beautiful

Love is You

Best Friend Forever

1 DVD berisi:

Video Klip Dilema

Video testimonial Cherry Belle

Video pembuatan video klip Dilema

Video live performance Cherry Belle

Video Klip Dilema dance version

Jadi, tunggu apa lagi, kalau kamu memang penggemar setia Cherry Belle, segera miliki albumnya. Nikmati kelima lagu Cherry Belle dan terus dukung mereka. Kapanlagi.com

0 comments: