Wednesday, March 7, 2012

Google : Turut Berpartisipasi Memperingati Hari Perempuan Sedunia 2012

Google : Turut Berpartisipasi Memperingati Hari Perempuan Sedunia 2012 Brusan saya membuka Google , eeh ternyata tampilannya berubah lagi ,setelah memperingati Gioachino Rossini (Tgl 29 Februari 2012), kali ini Google (Tgl 8 Maret 2012) Turut Berpartisipasi Memperingati Hari Perempuan Sedunia 2012.Pernakah kita berpikir, begitu banyaknya peringatan tentang kaum hawa ini di dunia. Selain hari perempuan, kita juga mengenal hari ibu di Indonesia. Mother's day yang memiliki maksud sama dengan hari Ibu. Di Indonesia Juga ada hari Kartini yang lagi-lagi ditujukan untuk kaum hawa.


Jika melihat banyaknya fenomena peringatan tentang kaum hawa seperti Memperingati Hari Perempuan Sedunia 2012 ini, seharusnya semakin menguatkan keyakinan kita bahwa nilai seorang perempuan dimata manusia memang tinggi dibandingkan dengan nilai pria.Namun ada yang sedikit aneh dengan tema utama dalam peringatan Hari Perempuan Sedunia 2012.

Nilai perempuan yang tinggi tersebut malah dimanfaatkan oleh sebagian manusia untuk melakukan perdagangan manusia (Human Trafficking) terhadap perempuan. Banyak instansi yang mengadakan peringatan Hari Perempuan Sedunia 2012 yang mengangkat topik seperti,
"Dengan Memperingati Hari Perempuan Sedunia, Mari Bergerak Hapus Perdagangan Manusia".

Oke sikian Info dari saya , semoga bermanfaat.Dan Selamat Memperingati Hari Perempuan Sedunia 2012."Percaya pada diri sendiri akan sangat berarti"

0 comments: