Thursday, March 15, 2012

HOT! Jessica Simpson Makin Maniak Seks!

Hamil, Jessica Simpson Makin Maniak Seks! 
 Menjelang kelahiran bayinya, Jessica Simpson mengakui bahwa dia mengalami perubahan perilaku seksual yang cukup signifikan. Sejak hamil, wanita 31 tahun ini mengaku semakin bergairah saat berhubungan seks.
Dilansir dari Dailymail, mentor FASHION STAR tersebut mengungkapkan pada Ryan Seacrest bahwa dia merasa sangat dekat dengan kekasihnya, Eric Johnson. Selain itu hasratnya untuk berhubungan intim seolah meledak menuju titik yang tak bisa dihentikan.

"Aku benar-benar merasa intim. Aku seperti tak bisa dihentikan lagi sekarang. The Big O is, like, the biggest O ever!" ungkap Jessica.

Untungnya, kekasih Jessica selalu siap menghadapi perilaku kekasihnya tersebut. Jessica pun menyebut kekasihnya dengan istilah 'always ready', yang berarti selalu siap.

Hal itu tentunya bukan jadi hal yang mengejutkan bagi Jessica. Mantan kekasih Jessica, John Mayer sempat mengungkapkan bahwa dia adalah wanita yang disebutnya 'sexual napalm'. Sebutan itu diberikan karena Jessica selalu hot saat berada di tempat tidur sehingga berhasil membuatnya ikut bergairah.

SUMBER

0 comments: