Sunday, March 11, 2012

Ilustrasi Wanita Tercantik Di Dunia

Ilustrasi Wanita Tercantik Di Dunia Kenapa judul artikel kali ini Ilustrasi Wanita Tercantik Di Dunia?,itu dikarenakan saya akan menulis artikel tentang penggabungan wajah dari bebera artis ternama dunia ( ini hanya sketsa wajah ya, bukan beneran loh).Kalau beberapa waktu lalu sempat beredar ilustrasi wanita tercantik di dunia yang merupakan penggabungan bibir Angelina Jolie, alis Megan Fox dan beberapa sumbangan anggota badan dari sejumlah artis, maka kini beredar versi baru yang lebih sempurna. Sosok itu tak lain adalah gabungan dari Natalie Portman, Scarlet Johansson dan lain-lain.

Berdasarkan data-data medis, majalah Marie Claire Australia telah mempublikasikan figur wanita tercantik yang lebih natural dari versi sebelumnya. Seperti dilansir dari Dailymail, data tersebut diperoleh dari jumlah request operasi plastik yang banyak diinginkan konsumen

Sosok wanita cantik tersebut tak lain adalah gabungan dari bibir Scarlett Johansson, hidung Natalie Portman dan rambut Taylor Swift. Selain itu, mata indah Anne Hathaway dan dagu Halle Berry yang dipadu dengan pipi January Jones juga menambah sempurna sosok tersebut.

0 comments: