Saturday, March 3, 2012

Juli Baru Dipasarkan, Sudah Muncul Pre Order Galaxy Beam?

Samsung Galaxy Beam

Tak lama setelah muncul di ajang World Mobile Congress, Samsung Beam mulai dipasarkan di Eropa.Unlocked-Mobiles.com membuka pre order Samsung Galaxy Beam dengan harga sekitar 610 dolar AS.
Belum diketahui kapan pemesan akan mendapatkan ponsel ini. Spekulasi yang berkembang, Beam diperkirakan baru akan masuk pasar mulai Juli 2012.
Beam merupakan smartphone yang memungkinkan penggunanya mendisplay atau menshare konten multimedia di ponsel ke projektor atau display layar lebar.
Ponsel ini mampu menampilkan gambar dengan ketajaman 15 lumens. Kemampuan memproyeksikan konten multimedia berkat pico projektor yang dibenamkan Samsung di Smartphone ini.
Ia mendukung proyeksi gambar wall, display atau LCD berdiameter hingga 50 inci. Maksudnya, hingga diameter 50 inci ketajaman gambar, grafis atau video yang ditampilkan sesuai dengan standar atau kemampuan smartphone.
Projektor menjadi fitur unggulan ponsel yang bekerja dengan Android 2.3 Gingerbread dan prosesor dual-core 1 GHz ini. Ponsel ramping ini--tebalnya 12.5 milimeter, memiliki layar Super AMOLED 4 inci dan kamera 5 mega piksel.
Sebagaimana smartphone Samsung terbaru, ia dibekali dengan baterai 2.000 mAh.

0 comments: