Saturday, March 17, 2012

Situs Untuk Merubah Foto Jadi Kartun Secara Online

 
Situs Untuk Merubah Foto Jadi Kartun Secara Online Baiklah , untuk yang suka dengan Disign Grafik , kayaknya harus mencoba cara yang satu ini deh.Kali ini saya akan membahas tentang Situs Untuk Merubah Foto Jadi Kartun Secara Online. Kenapa secara online? ini dikarenakan semua proses editing dilakukan secara online/di situs penyedia.Apakah ini gratis? jangan hawatir ,inilah maksud dari artikel ini.Saya akan memberi tau beberapa situs yang bisa digunakan secara gratis Untuk Merubah Foto Jadi Kartun.




Hanya Contoh Ya !!!




1. Caricatursoft.com
Untuk menggunakannya cukup mudah, kamu tinggal ambil foto di dalam komputer terus langsung di upload saja, kemudian sekali klik foto kamu akan langsung menjadi kartun.

Website ini menerima foto dalam gif, jpeg, jpg, png, bmp atau format xbm.Langkahnya kurang lebih sama kayak yang di atas

Facemaker memungkinkan kamu untuk membuat wajah kartun diri sendiri maupun orang lain. Hasilnya juga bisa dibagikan (share) kepada orang lain.

Befunky ini lebih keren lagi karena kamu tidak hanya membuat kartun dari gambar saja, tapi juga bisa bergerak seperti video. Dengan beFunky kamu juga bisa membuat animasi avatar.

Naah gimana , tertarik untuk mencoba? Kunjungi saja satu-satu ya , jangan berlebihan.Karena semua yang berlebihan itu tidak baik loh hahahaha.sekian dulu ya artikel kali ini , semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Wassalam ^_^

0 comments: