Monday, March 26, 2012

UpdateTerus.com Situs Komunitas Kusus Wanita

UpdateTerus.com Situs Komunitas Kusus Wanita | Blogovoo Menjadi seorang wanita yang cantik, tak hanya bermodal wajah manawan.Kata cantik atau beautiful tidak hanya tercermin dari sosok paras.Masih banyak nilai lainnya yang mendukung aspek kecantikan dalam seorang wanita.Sebut saja inspirasi dan karakter.Inilah konsep yang diusung oleh UpdateTerus.com.Sebuah situs komunitas yang menghubungkan segala aktivitas wanita terkait dengan keindahan.Pertama kali mendengar kata UpdateTerus.com, di dalam pikiran saya, situs ini adalah sebuah portal berita, atau situs serupa jejaring sosial yang selalu updates.Updates, cepat, konten yang dialirkan selalu dimutakhirkan.Agak ambigu memang tatkala setelah masuk dan melihat konten UpdateTerus.com. UpdateTerus.com sendiri mengaku sebagai sebuah laman komunitas.Komunitas wanita yang mengusung kecantikan dan inspirasi kaum hawa untuk dibagikan kepada sesama.UpdateTerus.com memberikan poin terhadap membernya. Dan poin tersebut bernama Hearts atau hati. Dan tiap wanita yang memeroleh hati tertinggi akan dipajang di Hall of Beauty.

Memang UpdateTerus.com berisi para wanita cantik. Sesuai namanya, situs ini memang adalah komunitas wanita.

Di landing page-nya saja, selain akan dipajang wanita ‘tercantik’ versi UpdateTerus.com, Anda akan menjumpai sembilan wanita ‘tercantik’ hari ini.

Yang menarik, UpdateTerus.com menawarkan goodies bagi member ‘tercantik’ dan penuh inspirasi. Entah bagaimana syarat mendapatkan goodies tersebut.

Sumber

0 comments: