Tuesday, April 3, 2012

Makan Baik Hidup Juga Baik

Bagaimana saya akan mengawali artikel kali ini? saya agak bingung juga memikirkan kata-kata yang cocok untuk judul artikel kali ini.Banyak orang di sekitar saya yang akir-akir ini berpendapat dengan masalah menjaga pola makan.Karena banyak orang kurang peduli dengan pola makan mereka , saya akan sedikit menyinggung tentang betapa pentingnya menjaga pola makan dalam hidup kita ini.Memang makan itu harus yang enak ya? harus yang mahal? Saya rasa banyak orang yang berfikir jika makanan yang mahal itu bagus untuk kesehatan.Tapi disinilah masalahnya,apa itu benar / salah,memang banyak makanan yang mahal itu sehat,tapi juga tidak jarang makanan yang murah jauh lebih aman dan sehat di bandingkan dengan makanan yang mahal.Sebut saja tempe dan tahu,jangan remehkan makanan yang satu ini.Meskipun tempe dan tahu harganya lebih murah,Ternyata banyak sekali Gizi yang ada di dalam makanan tersebut.Tentu saja tidak kalah dengan masakan-masakan luar negeri.Setelah membaca cuplikan tentang tempe dan tahu di atas , kita sekarang langsung saja ke pokok materi.



Makan Baik Hidup Juga Baik , saya rasa kata-kata tersebut memang tepat di ucapkan.Bagaimanapun kita menjaga hidup kita supaya sehat,damai,tentram kalau tidak membiasakan makan dengan benar saya rasa kita akan sia-sia dengan yang kita lakukan.


Menjaga pola makan merupakan kigiatan yang sulit dilakukan kebanyakan orang.Itu dikarenkan masih adanya rasa ingin mencoba yang berlebihan pada suatu masakan yang menarik, bisa di bilang begitu ya hehe.


Untuk menjaga agar pola makan kita bisa teratur, kita harus berfikir dulu tentang bagaimana dampak kedepannya jika kita makan secara sembarangan.Untuk yang sulit dengan menjaga pola makan , berusahalah terus menerus supaya anda nanti bisa hidup dengan baik.Carilah masalah kenapa anda sulit menjaga pola makan anda.


Saya rasa Artikel kali ini sampai disini dulu , semoga bisa bermanfaat untuk yang membutuhkan."Mencegah lebih baik daripada mengobati"

0 comments: