Wednesday, March 7, 2012

Mungkinkah Dibuat Film SEX AND THE CITY 3?

'SEX AND THE CITY 3', Mungkinkah Dibuat?


Banyak orang pesimis saat tahu serial SEX AND THE CITY dibuat versi layar lebarnya. Hal tersebut benar adanya, dua film layar lebarnya meraup hasil yang mengecewakan, dari segi pemasukan dan juga kualitas filmnya.
Saking buruknya, film keduanya mendapat 3 dari 7 nominasi Raspberry Awards, ajang untuk film-film terburuk, di tahun 2011 lalu. Meski begitu, pemainnya tak kapok untuk kembali bermain dalam film dari seri yang sama. Salah satu pemainnya, Kristin Davis mengungkapkan bahwa ada kemungkinan film berikutnya bakal dibuat. Tepat di musim panas yang lalu, Sarah menyiratkan kemungkinan dibuatnya film terbaru dengan mengatakan "belum ada diskusi terbaru". Kim Cattrall, rekannya dalam SEX IN THE CITY pun langsung menimpalinya dengan berkomentar bahwa dia mendengar sedikit kabar bahwa bakal ada film ketiga.

Saat Davis mengisi acara Good Morning America dalam rangka promo film TV terbarunya, OF TWO MINDS, dia mengaku optimis dengan masa depan film SEX IN THE CITY. "Aku akan sangat senang melakukannya (bermain dalam film ke-3)". Aku pikir semua juga bakal senang melakukannya. Mungkin saja terjadi, film ketiga nanti dibuat," tuturnya.

Ia sendiri sadar bahwa naskah SEX AND THE CITY tak pernah memberikan ending tertutup di tiap akhir filmnya. "Kami selalu berpikir bahwa kisahnya berakhir, namun ternyata tidak. Kapan pun kami berkumpul, kami selalu membicarakannya," pungkasnya. Kalau pun film ke-3nya nanti tak jadi dibuat, serial laris ini masih tetap akan berlanjut di televisi. Sebuah episode pilot yang diadaptasi dari THE CARRIE DIARIES karangan Candace Bushnell.

0 comments: