Wednesday, March 7, 2012

Selena Gomez Sebar Foto Seksi ! WEW

Selena Gomez Sebar Foto Seksi ! WEW Lelah menjalani rutinitas selama penggarapan SPRING BREAKER IN FLORIDA, akhirnya Selena Gomez menemukan cara paling tepat untuk melepas lelah sejenak, yaitu dengan menanggalkan baju di bawah hangatnya sinar matahari.
Tidak melupakan penggemar, Selena pun berbagi moment tersebut dengan para penggemar. Lewat foto yang diunggahnya lewat akun Instagram, penggemar pun bakal bisa merasakan kedamaian Selena setelah menjalani rutinitas padat berhari-hari.

Dalam foto tersebut, kekasih Justin Bieber tersebut hanya mengenakan bikini merah. Dengan beralaskan sehelai handuk, dia tengkurap di bawah sinar matahari sambil menikmati segelas minuman di depannya. Rambut coklat yang diikat ke belakang dan kacamata hitam yang dikenakannya semakin membuat Selena mempesona.



Tidak hanya pandai mencari waktu untuk dirinya sendiri, Selena juga pandai mengatur waktunya dengan sang kekasih. Walaupun didera kesibukan, Selena masih sempat datang ke acara ulang tahun Justin pada Kamis (1/3) lalu.

Justin sendiri dikabarkan telah membeli rumah yang harganya mencapai Rp100 miliar untuk ditinggali bersama Selena nanti. Namun hingga saat ini, mereka belum bisa pindah ke sana, karena rumah tersebut masih ditempati Ashton Kutcher.

0 comments: