Friday, April 6, 2012

Gaya Rambut Rihanna Dari Masa Ke Masa



Gaya Rambut Rihanna Dari Masa Ke Masa Kalian Pasti kenal kan dengan artis yang satu ini , gak kenal ya gak papa , cukup tau saja hehehe.Namanya Adalah Rihanna,merupakan penyanyi asal Amerika Serikat kalau gak salah ya ? wkwkwk.Banyak orang bertanya ,Rihanna Ganti gaya rambut sudah berapa kali ya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut ayo kita lihat bersama.

10. CUTE SHORT HAIRSTYLE



Di urutan kesepuluh, Rihanna tampil dengan gaya rambut pendek berwarna merah marun. Penampilan tersebut membuatnya tampak lebih segar. Apalagi jika dipadupadankan dengan pakaian berwarna gelap.

09. LONG WAVY HAIRSTYLE


Kali ini Rihanna tampak memanjangkan rambutnya. Rambut hitam yang tergerai sepunggung itu sengaja dia atur sehingga tampak bergelombang dan lebat.

08. SHOLDER LENGTH HAIRSTYLE



Model rambut kali ini merupakan style yang Rihanna gunakan ketika berada dalam video klip Umbrella. Rambut sepundak dengan potongan asimetris tersebut membuat Rihanna tampak lebih fresh dan gaya.

07. SHORT UP DO HAIRSTYLE WITH BLONDE STREAK


Rihanna pernah memotong bondol rambut indahnya. Tak hanya itu saja, dia juga memberi sedikit warna pirang agar penampilannya terkesan freak namun masih memiliki gaya.

06. SUPER LONG STRAIGHT HAIRSTYLE


Dengan rambut lurus tergerai hingga punggung, Rihanna tampak seperti versi live action dari kisah Pocahontas which is seorang suku Indian yang mencintai pria berkulit putih.

05. WIERD BOB CUT HAIRSTYLE


Rihanna pernah tampil dengan gaya rambut a la DORA THE EXPLORER. Potongan pendek ini terlihat sangat aneh ketika digunakan oleh penyanyi yang bermain dalam film BATTLESHIP tersebut

04. WIERD CURLY UP DO HAIRSTYLE


Rihanna tampil dengan gaya rambut super freak kali ini. Model keriting tersebut sengaja dia biarkan mengembang secara tak elegan di kepalanya.

03. LONG STRAIGHT CUT HAIRSTYLE


Rambut berikut sengaja Rihanna biarkan panjang tergerai. Which is dengan warna merah menyala tersebut membuat dia tampak lebih hot.

02. GOES BLACK HAIRSTYLE


Potongan kali ini diambil dari foto instagram terbaru yang beredar di dunia maya. Yang membedakan dari model sebelumnya hanyalah potongan mohawk di area sekitar telinga.

01. MOHAWK HAIRSTYLE


Model rambut terakhir akan mengingatkan kita dengan gaya rambut Miss-Sesuatu-Yahhh a.k.a Syahrini. Jika penyanyi Aku tak Biasa tersebut menamakan model rambutnya dengan jambul Khatulistiwa, jambul Terowongan Casablanca and so on, mungkin Rihanna bisa menyebut dengan jambul Patung Liberty :)wkwkwk.cocok banget ya

Itulah Info kali ini , semoga dapat bermanfaat ya , thanks sudah membaca.Nantikan update selanjutnya

0 comments: